Cara Membuat Rambut Tidak Rontok Yang Mudah

Banyak diantara anda yang memiliki masalah rambut rontok? Mudah saja, Cara Membuat Rambut Tidak Rontok dengan bahan yang mudah anda cari dan sudah ada di sekitar anda. Karena rambut adalah aset berharga bagi setiap wanita maka sebaiknya anda juga merawatnya secara intensif. Jangan sampai anda menyesal hanya gara-gara anda lalai dalam merawatnya sehingga menimbulkan berbagai macam masalah dengan rambut yang mengganggu aktifitas anda sehari-hari.

Cara Membuat Rambut Tidak Rontok

Cara Membuat Rambut Tidak Rontok

Tentu ada banyak cara membuat rambut tdak rontok yang telah di temukan disekitar anda. Dan ada beberapa Cara membuat rambut tidak rontok yang mudah yang dapat anda praktikkan di tengah-tengah kesibukan anda. Diantaranya yaitu:
  • · Jagalah pola makan anda secara teratur agar rambut anda memiliki nutrisi yang cukup.
  • · Sering-seringlah lakukan pemijatan pada kulit kepala anda. Menijat kulit kepala dapat membantu merangsang sirkulasi darah dan membantu menjaga folikel rambut tetap aktif terlebih lagi jika menggunakan minyak wijen atau almon dalam pemijatan. Jika anda tidak bisa melakukan pemijatan sendiri maka memintalah bantuan kepada yang berpengalaman agar hasilnya maksimal.
  • · Gunakan daun sledri untuk keramas. Kandungan yang ada didalamnya seperti zat besi, kalsium, vitamin A, natrium dan vitamin B dalam daun sledri bisa menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, kuat dan lebih berkilau.
  • · Keramas dengan Teh hijau. Salah satu dari cara membuat rambut tidak rontok yang mudah adalah dengan memanfaatkan teh hijau yang khasiatnya jarang diketahui orang yaitu dapat merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat. Dengan cara teh hijau yang telah diseduh dibalurkan kerambut dan kulit kepala, kemudian ditutup mengunakan handuk. Bilas hingga bersih setelah didiamkan selama 20 menit.
  • · menggunakan jus buah sebagai masker rambut. Jus tersebut adalah jus bawang putih, jus bawang merah, ataupun jus jahe. Balurkan pada rambut anda lalu bilaslah ketika anda tidur dipagi hari dengan shampoo agar bau bawang tersebut hilang .
  • · masker rambut dengan lidah buaya. Bahan ini sangat efektif untuk menumbuhkan rambut pada kepala anda. Kandungan yang ada didalamnya mampu membantu mengembalikan tekstur sel-sel kulit rusak dan meremajakan serta menjadikan sel-sel kulit rambut menjadi sehat. Cara pemakaiannya pun cukup mudah. Anda hanya tinggal membelah lidah buayanya kemudian diambil bagian tengahnya dan di oleskan pada rambut anda secara merat. Biarkan selama 15-20 menit lalu cucilah rambut anda hingga bersih

Dengan beberapa cara membuat rambut tidak rontok yang mudah dipraktikkan diatas anda dapat merasakan manfaat yang lain seperti rambut tidak mudah patah, tidak terlalu kering dan tidak terlalu lembab, rambut hitam berkilau, tumbuh subur dan lebat serta mudah diatur.

Rambut indah tentu menjadi idaman setiap wanita, karena itu anda bisa menjadikan beberapa Cara Membuat Rambut Tidak Rontok yang telah dipaparkan diatas sebagai referensi anda dalam bereksperimen untuk menjadiak rambut anda indah seperti yang anda inginkan.