Mempercepat Pertumbuhan Rambut secara Alami dengan Lidah Buaya dan Santan

Memanjangkan rambut menjadi hal yang sangat penting bagi para kaum hawa. Hal ini karena rambut menjadi salah satu aksesoris alami yang bisa membuat mereka menjadi sangat cantik. Dengan rambut yang panjang, sehat dan cantik, seorang perempuan akan terlihat sangat anggun dan menawan, layaknya seorang puteri. Dengan tatanan rambut yang sangat menarik, tentu penampilan akan menjadi sangatlah cantik.

Mempercepat Pertumbuhan Rambut

Mempercepat Pertumbuhan Rambut

Dalam hal ini, ada berbagai cara aneka tips ringan untuk memanjangkan rambut yang bisa digunakan untuk membuat rambut bertambah panjang lebih cepat. Tentu saja, yang dibutuhkan bukan sekedar membuat panjang saja, tapi juga membuat rambut tersebut tetap sehat walau panjang. Hal ini karena ada kecenderungan bahwa rambut yang panjang akan cenderung mudah rusak dan tidak sehat. Bila demikian, tentu saja penampilan tidak akan menarik, namun justru membuat anda menjadi kurang menarik.

Ada beragam cara aneka tips ringan untuk memanjangkan rambut agar terlihat sehat dan menarik. Salah satunya adalah berhenti menggunakan berbagai perawatan dengan bahan kimia. Ada berbagai macam perawatan rambut saat ini. Salah satunya adalah mewarnai rambut dan meluruskan rambut. Ketika melakukan perawatan tersebut, rambut bisa jadi terlihat menarik, tapi itu hanya untuk sementara. Setelah itu, rambut akan rusak. Bahkan, kulit kepala juga bisa menjadi tidak sehat.

Alhasil, rambut tidak akan tumbuh secara sehat. Rambut akan terlihat kering dan kusut, serta bercabang dan mudah patah. Oleh karena itu, lebih baik mengurangi atau bahkan berhenti menggunakan perawatan rambut yang tidak alami tersebut dan beralih menggunakan bahan yang alami.

Ada cara aneka tips ringan untuk memanjangkan rambut yang bisa digunakan untuk memanjangkan rambut. Bahan-bahan ini tergolong mudah ditemukan dan tidak akan membuat kantong kosong. Bahan-bahan yang digunakan pun tergolong alami sehingga rambut akan sehat dan alami. Berikut ini beberapa cara yang bisa digunakan.
  • Bahan yang bisa digunakan adalah santan. Santan dikenal sebagai salah satu bahan yang biasa digunakan untuk memasak. Kenyataannya, bahan alami juga bisa digunakan untuk merawat rambut. Santan bisa digunakan untuk membuat rambut panjang lebih cepat dan sehat. Selain itu, bahan alami ini juga bisa membuat rambut sehat alami. Untuk menggunakannya, anda hanya perlu membalurkan santan ke kulit kepala anda dan gunakan secara merata. Lalu, tutup rambut dan kulit kepala dengan handuk hangat selama 15-20 menit. Setelah selesai, rambut dan kulit kepala bisa dibilas dengan air dingin. Cara ini bisa digunakan 3-4 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
  • Lalu, cara aneka tips ringan untuk memanjangkan rambut berikutnya adalah menggunakan lidah buaya. Daging lidah buaya bisa dioleskan di kulit kepala secara merata setelah keramas. Hal ini akan membuat rambut dan kulit kepala sehat dan memacu pertumbuhan rambut lebih cepat.