Cara Menyambung Rambut Dengan Benar

Mempunyai rambut panjang entah itu lurus, bergelombang maupun keriting dapat tercapai dalam waktu sebentar saja dengan proses hair extension. Penyambungan rambut memang menjadi cara cepat dan tepat dalam memperoleh rambut panjang. Pada umunya, cara menyambung rambut ini dimiati oleh kaum hawa dalam sebagian besar. Meskipun begitu, para pria pun juga dapat menerapkan treatment ini guna memperoleh rambut panjang seketika.

Cara Menyambung Rambut Dengan Benar

Rambut pasangan untuk disambung itu juga dapat dipilih yakni pada rambut asli ataupun yang palsu. Meskipun berbeda, secara sekilas pilihan tersebut terlihat seperti rambut asli bukan pasangan. Sehingga menjadi pilihan bagi pihak-pihak yang ingin tampil dengan rambut panjang dalam waktu singkat.

Di dukung oleh beragam teknik penyambungan rambut, maka proses perpanjangan mahkota tak perlu menunggu lama. Dengan proses-proses rambut yang dilem dan ditreatment sedemikian rupa, menjadikan rambut panjang segera dimiliki. Dalam treatment ini dapat Anda peroleh melalui pihak-pihak professional yang nantinya akan memberikan treatment dengan bermacam-macam teknik penyambungan rambut miliknya.

Untuk menyambung rambut memang ada beragam cara, akan tetapi ketahui terlebih dahulu keamanan dan kenyamanan dari cara menyambung rambut yang digunakan oleh pihak professional tersebut. Tepatnya dari cara ini ada teknik-teknik yang mendasarinya, seperti:
  • Teknik menjahit atau yang dikenal sebagai teknik menjahit rambut dengan mengkondisikan semua rambut telah dikepang. Setelah itu ditutup dan rambut sambungan dijahitkan pada titik-titik kepang dan nantinya rambut menjadi panjang.
  • Teknik fusi sebagai teknik yang lebih fleksibel yakni penyambungan rambut dengan cara yang lebih alami, sehingga rambut tidak terlihat seperti disambung.
  • Teknik net weaving atau teknik tenun bersih dengan rambut yang dikepang terlebih dahulu, kemudian disambungkan dengan rambut baru melalui lapisan film yang tipis. Sehingga memperoleh hasil yang sempurna karena memperlihatkan rambut sambungan yang persis seperti aslinya.
  • Teknik ikatan yakni teknik menyambung rambut dengan menggunakan lem khususu agar tertempel begitu erat. Teknik ini ada dua pilihan yakni tipe ikatan lembut dan keras.
Terdapat bergam macam cara menyambung rambut yang aman dan mendukung kenyamanan pada penggunanya. Dari rambut pasangan itupun dapat dipilih sebagai rambut panjang secara sementara maupun lebih lama. Semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Meskipun begitu, dalam penyampungan rambut ini harus didukung dengan tata cara yang aman dan benar agar hasilnya optimal. Di tambah dengan hasil yang bagus turut menjadikan rambut asli dan palsu kian terjaga dengan baik. Untuk itu, bentuk-bentuk perawatan pun dapat dikonsultasikan segera agar tidak tertinggal. Hingga nantinya cara menyambung rambut tersebut tak hanya bertahan sebentar saja. Terlebih untuk Anda yang mendambakan adanya rambut panjang yang indah itu, dapat segera terwujud tanpa harus menunggu lama.