Cara Memanjangkan Rambut Dgn Cepat dan Aman

Masalah rambut merupakan masalah yang menjadi perbincangan yang sangat sering dibahas dalam berbagai artikel dan majalah. Rambut merupakan bagian tubuh yang menjadi perhatian bagi para wanita selain wajah mereka, penampilan mereka dan kesehatan kulit mereka. Cara memanjangkan rambut dgn cepat menjadi salah satu yang paling diinginkan wanita yang menginginkan rambut panjang.

Cara Memanjangkan Rambut Dgn Cepat dan Aman

Rambut panjang dengan warna hitam dan mudah diatur sangat diidamkan banyak wanita. Namun wanita belum mengetahui bagaimana cara memanjangkan rambut dgn cepat dan mudah. Wanita yang memiliki banyak kesibukan akan sulit melakukan perawatan yang memerlukan banyak waktu dan mereka memangkas rambut panjang mereka. Biasanya banyak wanita yang merawat rambut supaya tetap panjang dengan datang kesalon atau dengan perawatan yang membutuhkan waktu panjang. Selain dengan pergi kesalon, anda bisa menggunakan bahan yang alami yang anda temukan di alam. Selain itu anda juga dengan produk yang bisa anda temukan ditoko-toko.

Untuk anda yang ingin mengetahui cara memanjangkan rambut dgn cepat tanpa harus pergi kesalon atau dengan waktu yang berjam-jam harus memotong waktu beraktifitas anda, berikut adalah tips :

Gunakan santan

Bahan yang sering digunakan untuk memasak ini ternyata juga dapat digunakan untuk memanjangkan rambut secara alami. Cara memanjangkan rambut dgn cepat dan mudah menggunakan santan dengan cara melumurkan santan yang kental yang telah anda buat kerambut anda. Diamkan rambut anda selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu anda bisa membilas rambut anda. Anda dapat menggunakannya secara teratur sebanyak seminggu dua kali.

Gunakan susu

Anda dapat menggunakan susu untuk memanjangkan rambut anda. Banyak produk yang menggunakan produk susu untuk merawat kesehatan rambut. Anda bisa menggunakan susu murni untuk membasahi rambut anda dan kemudian diamkan sesaat, sekitar 15-20 menit. Setelah itu anda bisa membilas rambut anda. Maka anda akan mendapat rambut yang lebih cepat panjang, lebih sehat dan kuat. Selain itu susu juga dapat membuat rambut anda lebih lembut dan mudah diatur.

Gunakan lendir tanaman lidah buaya

Lidah buaya memang sudah dikenal lama menjadi salah satu tanaman yang dapat memanjangkan rambut anda serta merawat rambut anda. Anda tidak perlu susah mencari lidah buaya karena anda dapat menanamnya sendiri di pot atau pekarangan rumah anda. Untuk memanjangkan rambut, potong lidah buaya, kupas kulit luarnya. Kemudian ambil lendirnya dan aplikasikan ke rambut anda. Untuk hasil yang lebih sempurna tambahkan denga madu. Diamkan sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air.

Untuk anda yang belum memiliki rambut panjang dan sibuk dengan pekerjaan anda, anda dapat melakukan cara memanjangkan rambut dgn cepat diatas. Dengan menggunakan bahan yang lebih alami dan mudah didapat diatas akan lebih nyaman untuk anda dan pekerjaan anda. Cara memanjangkan rambut dgn cepat dan mudah dapat anda lakukan saat anda sedang istirahat dirumah.