Rossa – Wanita yang Kau Pilih

INTRO: D  DMaj7  Bm  D

D                  DMaj7
Malam selalu panjang
               Bm    A                   G
Di waktu aku.... merindukanmu
         D                 DMaj7
Kau bisa menjaga aku
                G         A               D
Hingga diriku..... merasa teduh

D                 DMaj7
Aku seperti kamu
                Bm    A                   G
Menginginkan dan memerlukanmu
  D                     DMaj7
Kar'na kita tak mampu
              G      A               D      D7
Untuk selalu... pergi menjauh

REFF:
   G       A             F#m
  Kau jadikan aku ini
      Bm                     G
  Wanita yang kau pilih
       A                  D       D7
  Untuk jadi kekasihmu
   G                A                   F#m
  Dan kau pun telah aku minta
     Bm            G
  Setia sepertiku
                A             D
  Hingga waktunya tiba

INTRO: D  DMaj7  Bm  D

D                 DMaj7
Aku percaya penuh
                Bm    A             G
Kau kan buatku....... bahagia
  D                   DMaj7
Kar'na cinta tercipta
                   G     A                  D     D7
Datangnya dari .... dalam hatiku

REPEAT: REFF

INTRO: D  DMaj7  Bm  A
     D  DMaj7  Bm  A  -  G
     D

REPEAT: REFF

INTRO: D  DMaj7  Bm  D  (2x)